cara mengatasi diabetes atau kencing manis

CARA MENGATASI DIABETES ATAU KENCING MANIS

 

Mengenal Diabetes atau Kencing Manis

Diabetes melitus yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • defisiensi transporter glukosa.
  • atau keduanya.

Glukosa adalah bukan gula biasa yang umum tersedia di toko atau pasar. Glukosa adalah karbo hidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai sumber energi. Yang banyak dijual adalah sukrosa dan ini sangat berbeda dengan glukosa. Konsentrasi tinggi dari glukosa dapat ditemukan pada minuman ringan (soft drink) dan buah-buah tertentu. Kadar gula darah hanya menyiratkan kadar glukosa darah dan tidak menyatakan kadar fruktosa, sukrosa, maltosa dan laktosa (banyak pada susu).Yang bukan glukosa akan diubah sebagian menjadi glukosa melalui proses yang bisa panjang tergantung jenisnya, karenanya mungkin tidak cepat menaikkan kadar gula darah. Buah selain memiliki glukosa juga memiliki fruktosa dengan komposisi yang berbeda-beda tergantung buahnya. Sukrosa termasuk cepat berubah menjadi glukosa, tetapi gula batu karena proses pembuatannya berbeda lebih baik dari gula pasir, sedangkan gula aren dan gula jawa jauh lebih baik bagi penderita diabetes.

Kadar glukosa pada darah dikendalikan oleh beberapa hormon. Hormon adalah zat kimia di dalam badan yang mengirimkan tanda pada sel-sel ke sel-sel lainya. Insulin adalah hormon yang dibuat oleh pankreas. Ketika makan, pankreas membuat insulin untuk mengirimkan pesan pada sel-sel lainnya di tubuh. Insulin ini memerintahkan sel-sel untuk mengambil glukosa dari darah. Glukosa digunakan oleh sel-sel untuk pembuatan energi. Glukosa yang berlebih disimpan dalam sel-sel sebagai glikogen. Pada saat kadar gula darah mencapai tingkat rendah tertentu, sel-sel memecah glikogen menjadi glukosa untuk menciptakan energi.

Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes melitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram,leukoaraiosis, demensia,hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme, dan lain-lain.

Pada tahun 2013, Indonesia memiliki sekitar 8,5 juta penderita Diabetes yang merupakan jumlah ke-empat terbanyak di Asia dan nomor-7 di dunia. Dan pada tahun 2020, diperkirakan Indonesia akan memiliki 12 Juta penderita diabetes, karena yang mulai terkena diabetes semakin muda.

Tanda-tanda dan gejala-gejalanya

Tanda-tanda Diabetes
ƒ*Sering berkemih (Frequent urination)

  • Haus berlebihan (Excessive thirst)
  • Lapar sekali (Increased hunger)
  • Kehilangan berat badan (Weight loss)
  • Nafas berbau buah (Fruity breath odor)
  • Kelelahan (Tiredness)
  • Kehilangan perhatian dan konsentrasi (Lack of interest and concentration)
  • Muntah dan nyeri lambung, seringkali diduga flu (Vomiting and stomach pain, often mistaken as the flu)
  • A tingling sensation or numbness in the hands or feet
  • Kaburnya penglihatan (Blurred vision)
  • Sering terinfeksi (Frequent infections)
  • Penyembuhan luka yang lambat (Slow-healing wounds)
  • Mengompol waktu tidur, pada anak-anak maupun dewasa (Bedwetting, in children and adults)

Tanda-tanda klasik dari diabetes yang tidak diobati adalah hilangnya berat badan, polyuria (sering berkemih), polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar).Gejala-gejalanya dapat berkembang sangat cepat (beberapa minggu atau bulan saja) pada diabetes type 1, sementara pada diabetes type 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat dan mungkin tanpa gejala sama sekali atau tidak jelas.

Beberapa tanda-tanda lainnya dan gejala-gejalanya dapat menunjukkan adanya diabetes, meskipun hal ini tidak spesifik untuk diabetes. Mereka adalah pandangan yang kabur, sakit kepala, fatiue, penyembuhan luka yang lambat, dan gatal-gatal. Tingginya tingkat glukosa darah yang lama dapat menyebabkan penyerapan glukosa pada lensa mata, yang menyebabkan perubahan bentuk, dan perubahan ketajaman penglihatan. Sejumlah gatal-gatal karena diabetes dikenal sebagai diabetic dermadromes.

Herbal terbaik untuk sembuhkan Diabetes atau Kencing Manis

cellmaxx sembuhkan kencing batu

CellMaxx merupakan makanan yang bisa dijadikan sebagai sumber nutrisi yang tinggi bagi ketahanan metabolisme tubuh manusia sekaligus obat yang berperan pada kesehatan tubuh manusia. Diformulasikan secara alami dan khusus dari bahan ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) yang merupakan spesies cyanobacteria (ganggang biru-hijau) yang diproses secara komersil menjadi suplemen bagi tubuh. Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) didapatkan dari sebuah danau yang terletak di dataran tinggi Oregon Selatan Amerika yang sangat alami dan bersih dari pencemaran baik darat maupun udara yaitu Danau Upper Klamath. Aphanizomenon Flos Aquae ini telah terbukti membantu fungsi kekebalan tubuh yang kuat.

CellMaxx mampu membunuh bakteri dan virus jahat yang terdapat di dalam tubuh, virus yang dapat merusak kesehatan kita, dan ini salah satu testimoni kehebatan dari cellmaxx ( baca video di bawah ini )

Nama : Zalizan bin Achmad
Testimoni : Kencing manisAsal : Alor setar, kedah

 

Cara Konsumsi :
Larutkan 1 sachet Cellmaxx dengan 100 ml air dingin ( jangan air hangat apalagi panas ) aduk sampai larut semuanya
Untuk penyembuhan Minum 2 x sehari (pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur)
Untuk pencegahan minum 1x sehari pagi sebelum makan
Untuk penderita kanker, minum 2 sachet sekaligus setiap 8 jam sekali
Untuk lebih jelas tentang cellmaxx baca link di bawah ini :
HARGA PRODUK :
1 Box CellMaxx isi 14 sachet Rp 700.000
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK DI SAMPING WEBSITE
TERIMA KASIH

You may also like...

%d bloggers like this: