Cara Menkonsumsi S Lutena

Cara Menkonsumsi S Lutena

Cara Menkonsumsi S Lutena

20 menit setelah dikonsumsi, S LUTENA akan diserap oleh sistem pencernaan.
40 menit setelah dikonsumsi, S LUTENA akan diserap oleh mata.
Konsumsi 3 kapsul S LUTENA setara dengan 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap).

Peran Antioksidan

Faktor kedua yang juga mempengaruhi adalah peranan antioksidan yang tercukupi dalam pola konsumsi sehari-hari masyarakat Jepang. Zat-zat antioksidan banyak terdapat dalam menu makanan masyarakat Jepang seperti sayur, buah, atau minuman seperti teh hijau yang banyak mengandung polifenol dan katecin.

Efek antioksidan dari vitamin E, vitamin C, dan beta karoten dapat menangkal terjadinya oksidasi LDL (low density lipoprotein) yang dapat memacu terjadinya proses penyempitan pembuluh darah (atherosklerosis). Zat antioksidan yang dapat menangkal senyawa radikal bebas, membantu menurunkan risiko terkena penyakit degeneratif.

Beberapa publikasi kedokteran melaporkan kaitan teori radikal bebas dengan kurang lebih 60 macam penyakit degeneratif menahun seperti jantung koroner, kanker, proses penuaan dan lainnya. Ternyata khasiat antioksidan banyak ditemukan dalam senyawa zat-zat bioaktif fitokimia yang dikandung oleh rempah-rempah dan bumbu tradisional seperti bawang putih, bawang merah, jahe, kunyit serta bahan makanan tradisional lain seperti tempe dan tahu. Cara Menkonsumsi S Lutena

Cara Konsumsi S Lutena

S Lutena dikonsumsi dalam keadaan perut kosong dan aktifitas pencernaan sedang tidak berat agar penyerapannya mencapai maksimal, yaitu 2 x sehari :

pada pagi hari setelah bangun tidur sebelum sarapan pagi dan
pada malam hari sebelum tidur 1,5-2 jam setelah makan malam.

Untuk DEWASA :

Dalam Kondisi SAKIT
Ringan : 2 x sehari yaitu 2/3 kapsul sebelum sarapan dan 3 kapsul sebelum tidur
Berat : 2 x sehari yaitu 4/5 kapsul sebelum sarapan dan 5 kapsul sebelum tidur
Kritis : 3 x sehari, yaitu :

4/5 kapsul pada pagi hari setelah bangun tidur sebelum sarapan pagi, lalu
5 kapsul pada siang hari 1,5-2 jam setelah makan siang, dan
5 kapsul pada malam hari sebelum tidur 1,5-2 jam setelah makan malam

catatan : setelah masa kritis berangsur-angsur hilang, turunkan dosis secara bertahap yaitu :

2 minggu pertama : 2 x sehari @ 5 kapsul, lalu
2 minggu kedua : 2 x sehari @ 3 kapsul )

Dalam Kondisi SEHAT atau Menjaga Kesehatan : 1 x sehari, yaitu :
– 3 kapsul pada malam hari sebelum tidur 1,5-2 jam setelah makan malam

Disarankan mengkonsumsi 5-6 kapsul / hari.

3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 1,5 jam dari makan malam, misal makan malam jam 19.00, maka konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) jam 20.30. Tujuannya supaya penyerapannya maksimal, karena perut kosong.
2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.
Utk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dlm jumlah yg lebih besar, misalnya 2 sampai 3 kali sehari, masing-masing 5 kapsul (total: 10-15 kapsul/hari). Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis boleh diturunkan secara bertahap, namun jangan terlalu cepat.
Utk penderita penyakit yg sdh sangat kritis, boleh diberikan konsumsi hingga2-3 kapsul per 1-2 jam.
Jika dalam keadaan sehat (utk menjaga kesehatan / mencegah penyakit), atau selama dalam proses pemulihan kesehatan:

Disarankan konsumsi minimal 1×3-4 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur.

JANGAN SAMAKAN S LUTENA DENGAN BAHAN KIMIA 

Ada yang menanyakan kepada kami: “Apakah setelah konsumsi S LUTENA, resep dokter boleh distop?” S LUTENA (SUPER LUTEIN) bukan bahan kimia, melainkan suplemen nutrisi, jadi fungsi dan cara kerjanya berbeda dengan bahan kimia. Oleh sebab itu, jangan disamakan dengan bahan kimia . Kami juga tidak pernah menyarankan S LUTENA sebagai pengganti.

Jadi sebaiknya resep dokter jangan segera dihentikan, tetapi sebaiknya dikonsultasikan lebih dahulu kepada dokter. Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, biarlah dokter yang memutuskan apakah dosis sudah bisa diturunkan atau dihentikan sama sekali.

Keunggulan S.Lutena (Super Lutein)

~ Aman untuk siapa saja, termasuk ibu menyusui dan bayi sekalipun. Bahkan sangat dianjurkan bagi anak-anak, untuk membantu memenuhi nutrisi tumbuh-kembangnya, meningkatkan konsentrasi, daya tangkap, dan daya ingat.

~ S.Lutena (Super Lutein) tidak menimbulkan ketergantungan. Membantu tubuh memulihkan kesehatan, namun apabila konsumsinya dihentikan sebelum pulih benar, maka penyakit dapat muncul kembali. Konsumsi dapat dihentikan bila telah benar-benar sembuh. Namun disarankan tetap mengkonsumsi untuk menjaga kesehatan.

~ S.Lutena (Super Lutein) dapat dikonsumsi bersama dengan resep dokter. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada sebaiknya diberi jeda 1-2 jam antara mengkonsumsi Super Lutein dengan resep China, resep dokter, kopi, atau teh.

Manfaat dan Keunggulan S Lutena

  • Mata, memperbaiki indera penglihatan seperti katarak, astigmatisma, rabun senja, presbiopi, miopi, dan hipermetropi
  • Darah, membuat tekanan darah menjadi normal, kadar gula dara normal, menurunkan kolesterol
  • Kepala, memperlambat terjadinya uban, meregenerasi rambut, menambah kecerdasan, daya ingat
  • Hati, membantu proses perawatan bagi penderita hepatitis, kanker hati, stamina terjaga tidak mudah lelah
  • Ginjal, membantu proses perawatan bagi penderita saluran kencing, albuminuria, hematuria
  • Rahim, membantu proses perawatan bagi penderita kista, kanker rahim, membuat siklus haid menjadi lancar
  • Terapi sistem pencernaan seperti maag, diare
  • Terapi sendi rheumatik
  • Terapi sesak nafas, ashma
  • Menjaga gula darah diabetes

SLutena tidak menyembuhkan, tetapi merangsang terjadinya proses REGENERASI SEL, sehingga membantu proses perawatan bagi berbagai penyakit. Cara Menkonsumsi S Lutena

Sebaiknya mengkonsumsi secara rutin, tidak putus dan selalu teratur waktu

  • Misalnya menyediakan stock 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.
  •  Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki hasrat yg kuat untuk sembuh.
  • Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan segera sembuh dan pulih kembali.”
    Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena keyakinan ini akan memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.
  • Hindari STRESS!
  • Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia / bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (biang kerok munculnya segala penyakit kritis & kanker), yg mengakibatkan tubuh lebih mudah jatuh sakit. Baca: Kondisi Tubuh Terlalu Asam Biang Kerok Beragam Penyakit

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA  Suplemen  / Nutrisi Harian

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Cara Menkonsumsi S Lutena

Cara Menkonsumsi S Lutena

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk terapi penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Cara Menkonsumsi S Lutena

Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Superlutein Secara Umum adalah :

Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Lebih Jelasnya mengenai s lutena super lutein ,silahkan hubungi cs kami di website berikut !!!

 

Cara Menkonsumsi S Lutena

You may also like...

%d bloggers like this: