S Lutena Untuk Penyakit Mata

S Lutena Untuk Penyakit Mata

S Lutena Untuk Penyakit Mata

S Lutena Untuk Penyakit Matan Istilah myopia sendiri sebenarnya baru dikenal pada sekitar abad ke 2, yang mana terbentuk dari dua kata, meyn yang berarti menutup, dan ops yang berarti mata. Ini memang menyiratkan salah satu ciri – ciri penderita miopia yang suka menyipitkan matanya ketika melihat sesuatu yang baginya nampak kurang jelas, karena dengan cara ini akan terbentuk debth of focus di dalam bola mata sehingga titik fokus yang tadinya berada di depan retina, akan bergeser ke belakang mendekati retina.
Sebenarnya, miopia juga dapat dikatakan merupakan keadaan di mana panjang fokus media refrakta lebih pendek dari sumbu orbita (mudahnya, panjang aksial bola mata jika diukur dari kornea hingga makula leutea di retina). Berdasarkan pengertian ini, maka dikenal dua jenis miopia, yaitu:

SUPER LUTEIN (S.LUTENA) UNTUK MATA MINUS (MYOPIA)

Miopia aksial, adalah miopia yang disebabkan oleh sumbu orbita yang lebih panjang dibandingkan panjang fokus media refrakta. Dalam hal ini, panjang fokus media refrakta adalah normal (± 22,6 mm) sedangkan panjang sumbu orbita > 22,6 mm.
Miopia refraktif, adalah miopia yang disebabkan oleh panjang fokus media refrakta yang lebih besar dibandingkan panjang sumbu orbita normal (± 22,6 mm).

Miopia ringan, lensa koreksinya 0,25 s/d 3,00 Dioptri.
Miopia sedang, lensa koreksinya 3,25 s/d 6,00 Dioptri.
Miopia tinggi, lensa koreksinya > 6,00 Dioptri. Penderita miopia kategori ini rawan terhadap bahaya pengelupasan retina dan glaukoma sudut terbuka.

S Lutena Untuk Penyakit Mata

S Lutena Untuk Penyakit Mata

  • Membantu memperbaiki indera penglihatan (mata).
  • Membantu proses perawatan berbagai gangguan mata seperti seperti katarak, astigmatisma (silinder), rabun senja,rabun jauh, rabun dekat, dan presbiopi.
  • Membantu menjaga tekanan darah.
  • Membantu menjaga kadar gula darah.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol.
  • Membantu memperlambat tumbuhnya uban.
  • Membantu meregenerasi rambut.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan otak.
  • Membantu meningkatkan daya ingat.
  • Membantu proses perawatan penderita hepatitis.
  • Membantu proses perawatan penderita kanker hati.
  • Membantu menjaga stamina tubuh agar tidak mudah lelah.
  • Membantu proses perawatan bagi penderita saluran kencing, albuminuria, dan hematuria.
  • Membantu proses perawatan sakit kista.
  • Membantu proses perawan penderita kanker rahim.
  • Membantu membuat siklus haid lebih lancar.
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti maag dan diare.
  • Membantu proses perawatan sendi rheumatik.
  • Membantu proses perawatan penderita asma dan sesak nafas.
  • Membantu proses perawatan penderita diabetes.

    Cara Konsumsi S lutena

    Untuk terapi : minum 5-6 kapsul setiap hari
    2-3 kapsul sebelum makan pagi
    3 kapsul setelah makan malam (beri jeda sekitar 1.5 jam agar maksimal)
    Untuk penyakit kritis (seperti kanker), minum masing-masing 5 kapsul di pagi dan malam hari. Setelah menunjukkan perbaikan, dosis dapat diturunkan secara bertahap.

Berikut adalah 3 manfaat lutein untuk kesehatan mata dan fungsi penglihatan:

1. Lutein Melindungi Fungsi Penglihatan
Makanan atau multivitamin yang mengandung lutein akan memberikan tubuh karotenoid alami. Karotenoid merupakan bahan aktif seperti yang ditemukan dalam wortel yang dapat bertindak sebagai perisai mata untuk melindungi kerusakan. Lutein membantu melindungi kerusakan retina seiring bertambahnya usia untuk menjaga fungsi penglihatan berada dalam tingkat optimal.

Mencegah Katarak

2. Katarak adalah kondisi yang dialami terutama oleh orang yang telah berusia lanjut. Katarak menyebabkan penglihatan menjadi kabur karena terjadinya pembentukan lapisan keruh pada mata. Lutein dalam dosis mencukupi dapat mencegah kondisi ini terjadi. Setelah satu atau dua minggu mengkonsumsi suplemen lutein, perbaikan pada fungsi penglihatan seharusnya sudah mulai terasa.

Memperkuat Retina

3. Fungsi retina akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia atau ketika kekuarangan nutrisi. Pastikan untuk melindungi mata dari sinar matahari langsung. Selain itu, makanan atau  suplemen multivitamin yang mengandung lutein akan melindungi retina sehingga dapat mempertahankan kesehatan mata.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam Mata Minus (Myopia) dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat aman untuk terapi: Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering,Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

harga s lutena [ superlutein naturally plus ]  Rp 1.500.000,-

S Lutena Untuk Penyakit Mata

S Lutena Untuk Penyakit Mata

Selengkapnya mengenai herbal s lutena naturally plus no 1 dari jepang ;

Untuk pemesanan silahkan hubungi cs kami di website berikut ini !!!

Cara Order / pemesanan silahkan hubungi kami via telphon /sms / bbm atau wa.

Berikut adalah video testimoni dari ibu nia 

Kesaksian Ibu Nia dari Bekasi tentang kenalan Beliau yang sakit mata, hampir buta. Dokter sudah angkat tangan. Namun setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN), dalam waktu 5 hari sudah alami perbaikan yg signifikan.

S Lutena (Super Lutein) Sembuhkan Mata Buta, Padahal Dokter Sudah Tidak Mau Operasi.

 

Artikel Lain Mengenai Superlutein S Lutena 

 

Untuk Pemesanan produk bisa hubungi kami via TELPON / WA / SMS

S Lutena Untuk Penyakit Mata

You may also like...

%d bloggers like this: